Saturday 5 October 2013

Cara daftar dan pasang iklan di tokobagus

Awal tahun 2012 ane coba2 jualan lewat tokobagus,, ane gak nyangka sekarang usaha saya berjalan lancar..
Yg namanya jualan melalui online jelas perlu koneksi yang banyak..
Salah satunya perbanyak kontak di blackberry
Untuk dapetin kontak yang banyak kita harus banyak2 promosi dagangan kita..
Salah satunya ya di tokobagus ini

Cara pemasangan iklan nya pun sangat mudah
Berikut ane share cara pasang iklan di tokobagus :

1 silahkan masukkan email anda di kolom daftar pada tokobagus ikuti petunjuk nya ( gampang kok)

2 silahkan log in dan pasang iklan anda

3 siapkan poto produk anda
4 pilih kategori produk yang ingin anda jual
Contoh: powerbank
Masuk ke katagori elektronic dan gadget
5 buat judul yang familiar
Contoh :powerbank murah dan original
6 pilih lokasi /wilayah/propinsi tempat anda tinggal
7 pasang harga (  bisa harga pas/nego ) pilih salah satu
8 setujui syarat dan ketentuan tokobagus dengan cara mencentang kolom kotak yang kosong
9 iklan siap dipasang
10 utk melihat contoh iklan jadinya silahkan cek pollostylecoolshop

Butuh info harga power bank juga ada di blog ane...

Cari merk2 powerbank juga ada
Klik aja pollostylecoolshop

NB: Ingin dagangan anda dilihat pengunjung anda harus menjadi VERIFIED MEMBER