Sunday 6 October 2013

Tips sukses jualan di tokobagus

Bagi anda yang ingin berjualan sukses di tokobagus

Berikut saya coba bantu menurut pengalaman saya..

Anda harus menjadi VERIFIED MEMBER

Bagaimana cara nya?

1 setelah anda mendaftar di tokobagus
Silahkan anda login
2 silahkan masuk ke profil anda
3 klik VERIFIED MEMBER
4 ikuti petunjuk selanjut nya

Biasanya anda disuruh memasukkan alamat rumah anda
5 setelah mengisi data2 nya silahkan anda kirim
6 setelah itu anda tinggal tunggu surat yang akan ditujukan ke alamat yang anda tulis
7 Lamanya kedatangan surat sekitar (2 s/d 4 minggu)
8 didalam surat itu anda kan mendapat kode utk memverifiedkan toko anda
9 setelah mendapat surat silahkan anda masuk ke tokobagus dan masukkan kode yang anda peroleh..

Gampangkan....

nb: bagi para pelanggan tokobagus penjual/pembeli kode verified member sangat berpengaruh..karena merupakan SERTIFIKAT terpercaya dari tokobagus...

Jadi bagi anda yang sudah memasang iklan di tokobagus dan belum memilki Logo VERIFIED MEMBER..silahkan coba ikuti petunjuk yg saya buat

Maaf bukan saya sok tau atau menggurui ..
Pada dasar nya tidak ada orang yang bodoh..yang ada hanya orang yang lebih tau duluan dan tau belakangan hehehehe

Utk contoh VERIFIED MEMBER silahkan anda klik  pollostylecoolshop..

Makasih udah mampir di blogg ane
Semoga info ini dapat bermanfaat

#Jangan lupa update iklan setiap hari..agar iklan anda jadi yang teratas terus

Butuh info harga terbaru power bank juga ada di blog ane...

Butuh powerbank ,mencari power bank,, klik aja disini pollostylecoolshop