Tuesday 29 October 2013

Tips agar power bank tahan lama

Pin BB:222F1576

sebelum nya tx udah mampir di blog ane...

Pasti bingung nih..cari2 powerbank buat hp anda...
Apalagi sekarang banyak muncul merk2 ,type dan model powerbank..ada yg model boneka,gantungan kunci,sampe model mobil balap juga ada..

Masalah model,merk dan type sih itu sesuai selera..tapi tentunya semua itu harus di dukung oleh kwalitas powerbank nya..
Sekedar saran..utk memilih powerbank jgn hanya terpatok pada harga dan type nya saja...

Di blog ini saya coba liris tentang pemakaian power bank yg membuat power bank anda aman dan awet..

1 powerbank sebaik nya digunakan hanya pada saat urgent..dmnana anda sulit mendapatkan akses listrik utk mencharger hp/gadget anda
2 power bank jgn di gunakan di ruang tertutup contoh(di dalam tas,laci,kantong dsb)
Tujuan nya agar power bank anda tidak panas berlebih yg bisa menyebab kan meledak powerbanknya..
3 klo dirumah sebaiknya memakai charger bawaan saja
4 utk kapasitas yg besar seperti >10000 mah...jgn terlalu sering di chager..klo daya di powerbank nya belum habis tidak usah sering2 du charger..untk menghindari kebocoran batrai powerbank anda
5 daya di setiap power bank hampir tidak ada yg 100%..jadi jangan buat patokan .klo daya yg trdapat pada powerbank yg kapasitas 6000 tetap 6000..paling sekitar 80-90% saja..

Nah demikian info yg ane dapet dari baca2 dan pengalaman ane sendiri..semoga bermanfaat..

Semua power bank tersedia di toko2 umum maupun online...utk online anda bisa dapatkan di tokobagus,berniaga,
pollostylecoolshop

Nb: jangan tertipu dengan harga murah..jadilah pembeli yang smart

Tx udah mampir di blog ane

Klo ada kata yg salah ane minta maaf..