Sunday 13 October 2013

Sabar sayang..

Ketika matahari mulai menyingsing di ufuk barat,cakrawala senja menguasai angkasa,
Sunyi sepi dan hening dalam hati,bisikan nurani terdengar keras,ungkapkan gundah dalam jiwa,,
Seorang disana laksana putri kayangan,merasuki benak ku.terpesona dalam sikap dan tatap mata nya,sederhana namun istimewa,,
Ia mampu hangatkan diri dalam dingin nya hujan,
Ia mampu cairkan emosi dalam kekalutan dunia,
Ia mampu sejukkan temperatur otak yang mulai tegang
Ia mampu luluhkan amarah yang sedang bergejolak..

Bidadariku,,,,
Segaris kecil dibibir mu selalu kuingat,,
Kala dirimu yang selalu tersenyum menghadapi besar nya ego ku..
Bukan aku tak memahami maksud hatimu,,tapi bukan sekarang,tidak juga esok hari,,tapi aku pastikan aku kan selalu menjaga perasaan ini hanya untuk mu..
Gadisku yang tidak begitu cantik namun mampu membuat matahari menjadi dingin,,aku disini masih tetap berjalan,berlari,meraih,untuk kebaikan tentang kita,,
Meskipun suLit gunung tuk di daki..aku akan naik pesawat untuk mencapai puncaknya..
Pujaan hati ku,,tetapkan dan tancapkan lah hatimu hanya untuk ku..agar aku tenang dan yakin bahwa kamu memang gadisku,,
Seribu cara kau mencintai ku,,
Jutaan cara aku kan membahagiakan kamu..
Dan lihatlah ,,nanti pada akhirnya kerasnya dunia tak kan mampu menggoyahkan tekad kita..tajam nya pisau pun tak kan mampu melukai kita,, kita mesti SATU,,,!!!

Dan lihat lah bulan dan bintang menari diantara kisah kita,,mentari pun menjadi sejuk karena nya..
Sabar sayang,,selama kita berjuang terus menerus,,ALLAH pun akan memberikan itu semua..
 

Coba2 bikin tulisan2....maaf klo ada kata2 yg tidak sopan